Perjalanan Kurniawan Restu pambudi

Perjalanan Kurniawan Restu pambudi
http://3.bp.blogspot.com/-xzcGJadMRCA/UKsXIkltIqI/AAAAAAAAAIo/oorCVBnX2LI/s72-c/IMG_7954.JPG








  



sebuah perjalanan dari awal kuliah lalu mengikuti sebuah organisasi teater JAB yang berada di Universitas Ahmad Dahlan sampai sekarang ini, dari foto-foto tersebut saya mempunyai pengalaman dan kenangan, awal memegang jimbe pada musikalisasi puisi teater JAB, saya mempunyai pengalaman pentas, dari pertama pentas di kampus sendiri hingga pentas di hotel dalam acara pelatihan, pentas di Bali dalam acara studi banding, pentas Jakarta dalam misi kebudayaan yogyakarta, mengikuti lomba musikalisasi puisi mewakili UAD di makassar. sampai saat ini saya ingin sekali pentas di Sumatra dan kalimatan. jika itu terkabulkan saya akan mempunyai pengalaman dan mempunyai cerita untuk anak dan cucu saya kelak, bersama teman-teman teater JAB dan seniman Yogyakarta terimakasih untuk semua.

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

SILAHKAN BERIKAN KOMENTAR UNTUK MENUNJANG KEMAJUAN BLOG INI. TRIMAKASIH

 
Support : Creating Website | Pendidikan Budaya | Kuniawan Restu Pambudi
Copyright © 2013. PENDIDIKAN BUDAYA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Pendidikan Budaya
Proudly powered by Blogger